Selasa, 06 Oktober 2009

Peluncuran New Moon Yang Molor

Penulis Twilight Digugat, Peluncuran "New Moon" Molor?
Selasa, 21/4/2009


Summit Entertainment LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Gugatan yang dilayangkan Heidi Stanton terhadap penulis dan sutradara Twilight, Stephenie Meyer, dikabarkan bakal berdampak pada rencana penayangan film New Moon, sekuel dari film yang laris manis itu. New Moon, disebut-sebut akan molor dirilis dari waktu yang telah dijadwalkan. Benarkah demikian?

"Produksi saat ini sedang berlangsung, di Vancouver, seperti yang dijadwalkan. Tidak ada penundaan. Apapun yang anda dengar tentang gugatan yang berdampak pada film ini, semuanya bisa saya katakan tidak benar," ujar juru bicara perusahaan film Summit Entertainment, Senin (20/4) waktu setempat.

Menurutnya, film yang tetap dibintangi Kristen Stewart dan Robert Pattinson itu, akan dirilis kepada publik pada 20 November mendatang. Artinya, tak ada penundaan atau pembatalan.

Baru-baru ini, Heidi Stanton, rekan Meyer semasa kuliah, melayangkan gugatan ke pengadilan di Utah. Ia mengklaim bahwa Meyer telah mencuri cerita pendek tentang kisah cinta vampire itu, yang mereka buat bersama saat masih kuliah di Brigham Young University. (MSNBC/IMDB/EH)

JANGAN SAMPAI NEW MOON TELAT KARNA GUGATAN YANG NGGAK PENTING ITU! A A A A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar